DEKADE TRANSCORP dengan PEMUJAAN SETAN

Sorry i’m late ...
Diartikel sebelumnya saya sudah membahas tentang illuminati. Dan artikel ini pun tak luput kaitannya dengan illuminati , pemujaan setan yang saya maksud adalah pengikut dajjal atau illuminatus.

Sekarang kita bahas dari pemilihan judul , DEKADE dapat ditulis dengan huruf biasa tapi kenapa huruf “A” diganti dengan lambang segitiga ? Bahkan kesempatan sekecil itupun dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh transTV sebagai pemujaannya terhadap Dajjal.

Berlajut ke-Iklan DEKADE . Cara mengiklankan acara ini cukup terbilang sangat sakral sontak saya merinding saat pertama kali melihat iklan DEKADE. Dari tempat pembawaan yang sanagt sakral , hingga seseorang menggabungkan kedua tangan dan membuat bentuk segitiga  “LAGI” . Hingga akhir iklanpun lambang illuminati tak kunjung henti . Diakhir iklan ini ada banyak banyangan piramida berwarna hitam. Mereka benar-benar memanfaatkan keluputan masyarakat akan hal itu .

Sekarang saya masuk kebagian penampilan . Saya hanya menonton sebagian juga dimulai dari perfom SM*SH sontak saya kaget karena menurut sayaini tidak begitu penting untuk dibahas secara mendalam .

Performance Boyband SM*SH ini banyak dijadikan target salah satunya .
SM*SH dikelilingi penari latar yang membentuk segitiga dikanan dan kiri.
Kedua SM*SH berada di tengah-tengah penari latar yang akhirnya membentuk Matahari bergaris 9 . Dan yang terakhir penari latar ini membentuk bintang dengan SM*SH berada ditengahnya . Sangat cerdik mereka dalam menyelipkan lambang pemujaan setan diman-mana .

Selanjutnya perfomance Vidi Aldiano walaupun tidak ebanyak SM*SH tapi penyanyi inipun dijadikan tempat pemujaan sang dajjal dengan dimunculkannya ALL SEING EYE secara miring .

Saat sule dkk sedang melawakpun begitu reaksi soima saat sule salah mengatakan “JUDI” pun terlalu berlebihan . Saya berpikir bukankah ajaran mereka mengajarkan hal-hal yang tidak benar seperti judi dan miras ???

Dan yang lebih jelas terlihat saat perf. Sule di Dunia masih lain . Disini sangat jelas menampakkan pemujaan mereka terhadap ALLL SEING EYE atau DAJJAL . Background dari perf.sule dkk banyak piramida bermunculan dan dibawahnya terdapat gambar muka manusia yang berkedip-kedip “setengah hilang terus muncul lagi secara terus menerus” ini merupakan lambang mata satu .

Beralih ke perfomance Afgan background yang ditampilkan adalah sepatu , mata satu , dan segitiga yang ditampilkan bergantian secara cepat. Dan topi yang digunakan saat perfomance salah seorag penyanyi wanitapun berbentuk ular yang melambangkan syaitan.

Sekarang kita membahas latar tempat . Dibagian atap terdapat bentuk segitiga yang ditengahnya diberi lingkaran , yang juga merupakan lambang dari piramida bermata satu ata ALL SEING EYE . Sedangkan untuk lantainya pun membentuk setengah matahari yang bergaris 9 .

Dan saat MC membacakan pun background menggambarkan jalan yang bergerak terus menerus tapi jika kitalihat dari jauh maka akan terlihat seperti piramida yang menyala .
Disamping itu semua MC berkata “MEDIA MASA DEPAN INDONESIA” dibalik kata-kata ini tersimpan berjuta makna dan dapat kita artikan salah satunya adalah Jalan masa depan untuk indonesia . Bukan masa depan yang baik dan arti kata ini tapi merupakan masa depan dengan ajarannya yaitu TATANAN DUNIA BARU .

Selain itu MC juga berkata “MEMBUKA MATA DAN PIKIRAN” Dalam kata ini memiliki arti untuk membuka mata dan pikiran kita untuk dunia yang baru dengan ajaran zionisme dan komunisme yaitu ajaran mereka .

Jika kita ingat-ingat acara Laptop siunyil memiliki lambang setengah matahari ini sengaja mereka tampilkan untuk mengajarkan anak-anak akan lambang-lambang pemujaan terhadap setan . Bahkan acara realitishow ternama BIGBROTHER pun memiliki lambang mata satu yang SANGAT JELAS .

Perlu ukti apalagi untuk menyakinkan hati kita bahwa dunia pertelevisian Indonesia sudah dkkuasai oleh para zionisme dan komunisme yang membawa ajaran sesat untuk generasi penerus bangsa.

Sekian dari saya sisanya kalian bisa menilai sendiri mana yanga benar dan salah .
Kurang lebihnya Mianhae , and Gomawo for all .

3 komentar:

  1. orang sekarang nganggap remeh hal begini, dan seolah tidak percaya
    padahal inilah gejala kehancuran moral umat manusia dunia
    ane cukup ngelindungin keluarga ane, jangan sampe kena fitnah dajjal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Well.. saya juga sudah memikirkan soal itu. Lambang-lambang dan simbol mereka nyata. Kitalah yang masih belum bisa katakan dengan tegas bahwa "TV adalah pencuci otak." Kasihan anak-anak kita. Ampuni hambamu Ya Allah... http://badru-zaman.blogspot.com/

      Hapus
  2. Ngapa Lu nyalahin komunisme, emang komunisme biang keladi penghancuran dunia, biang keladi penghancuran dunia itu kapitalisme

    BalasHapus