ILLUMINATI

Do you know illuminati ???
Bagi anda yang belum mengetahui  atau bahkan baru mendengarnya akan saya jelaskan.

Illuminati merupakan sisa-sisa oraganisasi dijaman dahulukala. Sampai saat ini illuminati terus berkembang secara pesat . Dulu mereka hanya bersembunyi dibawah tanah , tapi sekarang mereka sudah muncul dipermukaan .

Dulu organisasi ini sebagian besar diikuti oleh para ilmuan. Awal terbentuknya orgnisasi ini karna Gereja Katholik yang terlalu membenci ilmu pengetahuan . Mereka menentang teori-teori yang dikemukakan oleh para ilmuan dan hanya memikirkan pendapat pribadi.
Ini menyebabkan adanya pertentangan antara ilmu pengetahuan dengan ketuhanan (Agama) yang menyebabkan terbelah dua’nya kesatuan .

Orang-orang yang merasa tidak sependapat dengan Gereja Katholik ini mencoba bersatu dan membentuk organisasi rahasia yaitu ILLUMINATI. Mereka diam-diam bersembunyi dibawah tanah dan menyatu dengan masyarakat.

Sampai saat ini para illuminatus (Sebutan anggota illuminati yang artinya Tercerahkan.) masih menyatu dengan masyarakat dan berpura-pura seperti layaknya rakyat biasa , tapi dibalik itu semua mereka menyimpan sebuah misi rahasia yang sangat berbahaya , yaitu menciptakan tatanan dunia baru yang sesuai dengan ajaran mereka “Komunisme”.

Ada sebagian orang yang percaya akan hal ini , tapi ada juga orang yang menghiraukannya . Itu semua memang tidak berdampak besar untuk sekarang ini , tapi jika pimpinan besar mereka atau tuhan mereka sudah terlepas dri kurungannya maka efek dari semua persiapan mereka selama ini akan langsung mengubah dunia .

Rencana yang sudah disiapkan sejak dahulukala akan terlaksana jika Dajjal sudah keluar . Mereka hanya tinggal menunggusampai saat itu tiba . Percaya atau tidak tapi mereka sudah siap akan kedatangan Dajjal . Persiapan yang tinggal menunggu tanggal ini akan segera berdampak besar akan umat manusia .

Ajaran Zionisme dan Komunisme  akan merata keseluruh penjuru dunia. Ajaran Sexs bebas , miras , sampai pembunuhan akan menjadi hal biasa saja . Semua akan terbalik yang baik manjadi buruk yang buruk menjadi baik .

Percaya atau tidak orang-orang besar diseluruh penjuru dunia harus patut kita curigai untuk berjaga-jaga . Kenapa bukankah kita harus positive thinking ? Tidak , tidak selamanya positive thinking itu baik. Karena kalau kita dari sekarang tidak bersiap-siap akan itu , maka disaat nanti akan berdampak besar . Ketidak pedulian kita akan ini akan membuat kita terombang-ambing antara benar dan salah .

Bagaimana kita bisa tau kalau mereka illumnatus ???
Bukankah mereka bersembunyi ditengah masyarakat ???
Apakah ada ciri-ciri tertentu untuk membedakan mereka dengan kita ???
ADA.
Apa kau tau , beruntunglah bagi kaliaan yang sudah bisa membedakan mana illuminatus dengan kita. Mereka memiliki lambang-lambang tertentu yang mengisyaratkan bahwa mereka illuminatus.

1.     Warna Hitam Putih
2.    Bintang
3.    Black Diamont
4.    Tanduk setan atau kambing
5.    Up and Down
6.    All seing eye (mata satu)
7.    Matahari
8.    Hal yang bersifat cabul
9.    Piramida
10.  Segitiga
11.  Etc.

Banyak hal yang dapat kita waspadai ,setidaknya kita sudah mengetahuinya secara garis besar. Untuk kewaspadaan yang lebih bersifat rohani sebaiknya kita pertbal iman kita untuk menghindari hal yang tidak diinginkan .

Saya membuat article ini hanya untuk memberitahukan bahwa dunia tidak baik-baik saja.
Ini hanya berdasarkan hal yang sudah saya selidiki . Entah benar atau tidak yang tau hanya mereka .

Semoga kita tidak terjerumus dalam ajaran mereka. Terima kasih atas perhatian kalian .
Arigatou Gozaimazu . Gomawo ~ ^V^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar