Rahasia dibalik Spongebob

Nah kali ini saya bakal bahas hubungan antara Nicklodeon dengan illuminati.
Buat kalian yang masih penasaran bisa buka Google dan mencari tau kok.
Karena ini emang udah Familiar lagi , karena ini emang udah keliatan banget.

Tanpa bnayak basa-basi lagi sekarang saya bakal bahas Spongebob. Film ini paling banyak disukai diIndonesia tanpa pandang usia , sangat disayangkan sekali karena anak kecil yang tidak tau apa-apa sudah dipertontonkan dengan lambang-lambang pemujaan terhadap dajjal.

Contoh saja episode kemarin tentang toko mainan disana sudah terlihat piramida bermata satu. Kurang jelas apa coba , mereka tanpa takut memunculkan pemujaan setan difilm anak-anak .


Berpindah keepisode yang paling parah dan sangat jelas ingin mengajak kita kekelompok rahasia mereka. Yaitu episode tentang Squidward’s Freemason seperti Cephelapod Lodge lengkap dengan All-Seeing Eye dan Piramida Illuminati.


Sekarang kita pindah episode yang tidak terlalu jelas menampakkan lambang illuminati , tapi memiliki makna yang sangat berarti bagi yang bisa memahami makna tersebut. Yaitu episode Mr.Magic.

Pencarian melalui subliminals Illuminati dalam mengungkapkan Spongebob dan Patrick melalui karpet berpola catur (hitam-putih, mewakili persilangan dua dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan). Karpet ini menuju pintu untuk bertemu Mata Satu(Antikristus Dajjal). Untuk Spongebob dan Patrick dan menyatakan “oleh perintah dari The All-Seeing Eye (Mata Satu)” sambil membungkuk & mengenakan topi fez dengan Satu bola mata diatasnya.


Udah guys sampai disini dulu ya ,sisanya nanti ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar