SUPER JUNIOR dengan ILLUMINATI 2

Artikel satu ini merupakan versi kedua dari SUJU (Super Junior)
Pembahasan artikel yang satu ini tidak seluar artikel sebelumnya hanya tambahan dari kekurangan artikel yang pertama . Dari pada banyak basa-basi lanjut aja ke pembahasan pertama.

Lagu pertama yang gue bahas adalah “SUPERMAN”
Siapa yang gak tau lagu ini , lagu ini sempet menjadi Hitz bukan hanya diKorea ataupun Jepang tapi lagu ini sudah masuk kancah Internasional .Selain karena liriknya yang keren abis lagu ini juga merupakan perjuangan personel SUJU sendiri. Tapi siapa sangka lagu ini juga diselipi oleh hal-hal yang kurang baik .

Saat melakukan debut SUPERMAN diMUbank mereka membuat sebuah gerakan yang cukup menarik . Buat para ELF mungkin hal ini malah dianggap sebagai The Best Moment padahal dibalik itu semua ada makna tersembunyi . Ya , mereka membuat sebuah PENTAGRAM sangat jelas sekali dan mereka tidak takut akan hal itu . Dan bahkan mereka melakukannya disetiap perfomance.

Selain akhir lirik lagu ini sangat bagus sekali “SUPER JUNIOR THE LAST MAN STANDING” memiliki arti yang sangat bagus sekali bukan . Sayang banget memiliki makna yang cukup mengerikan *Bagi saya* SUPER JUNIOR PENGUASA TERAKHIR.

Beralih ke “Mr.simple” Lagi ...
Kalo ini bukan tentang lagunya , tetapi reaksi beberapa personil SUJU yang merasa ganjal akan lagu mereka ini . Salah satunya CHOI SIWON , siapa sih yang gak tau kekentalannya akan Agama Kristian . Dia bahkan sampai disebut ANAK TUHAN . Siapa sih para ELF yang nyangka kalo seorang CHOI SIWON bisa mengkhianati AGAMANYA .

Selain CHOI SIWON ternyata LEE DONGHAE pun merasakan kekesalan . Saat melakukan debut Mr.simpel yang pertama raut wajah mereka tampak kurang senang. Ya, mungkin karena mereka merasa bersalah telah mengkhiantai agama mereka.

Berlanjut ke-Album ke5 Versi B “A-Cha”
Disini yang dibahas hanya latar tempatnya aja , karena yang lain belum bisa saya temukan. Dari latar tempat sudah terlihat mereka melakukan ritual pemujaan setan. Kau tau kenapa ?

Terlihat dengan jelas pemujaan terhadap Dewa Ra *Dewa Matahari* dengan 9 garis yang menandakan pencerahan untuk 9 anggota SUJU . Yupz , semua personel SUJU kecuali CHOI SIWON.

=Kalau menurut saya mereka melakukan ini hanya karena terikat kontrak dengan SMEnt mungkin setelah mereka lepas dari SM mereka akan kembali beribadah sesuai dengan kepercayaan mereka sebelumnya=

9 komentar:

  1. Illuminati itu seperti kontrak seumur hidup..
    Juga sudah masuk ke Illuminati susah untuk melepaskan diri.. SM Ent. dan YG Ent. selalu menggunakan hal2 yg berbau Illuminati..
    Ummmm....
    Kasian artis2nya :(

    BalasHapus
  2. MEREKA HANYA TERIKAT PADA KONTRAK
    Q PERCAYA PADA SUJU KARENA MEREKA SMW ANAK2 TUHAN
    MEREKA TAAT PADA AGAMANYA

    BalasHapus
  3. heh itu bukan berarti apa2 , ga ada yg tau hati manusia. mereka ke gereja dan mengmalkan dalam perbuatan. kita gak boleh asal nilai (n)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. hah, dasar SM jgn sampe idola kita kena begituan. jgn sampeee

    BalasHapus
  6. Kalo menurutku, Siwon atau Donghae atau siapapun ga menghianati agama mereka. Menurutku, mereka didorong sama pihak agency tanpa sepengetahuan mereka.

    Nah misalnya si Siwon udah nyadar itu ada unsur Illum, dia tetep aktif ibadah bukan buat muna bla bla bla, melainkan untuk memperkuat iman biar ga terpengaruh.

    BalasHapus
  7. wah....jd takut gw... lah klo itu emang g sengaja kok Banyak MV yang ada unsur begituan(acha, mr simple, superman, SFS,opera ,dll)?? bareng2 lagi mereka nglakuinnya.. weleh..!!~
    tp jika mereka itu beneran ngikutin illuination semoga mereka cepet2 bertobat....
    emang susah sih katanya..kan klo dah ngikutin gituan itu kaya kontrak seumur hidup.ihhh!!~
    tapi g ada yang mustahil bagi TUHAN kan??? # let's pray for SJ~ :D GBU...!!!~

    BalasHapus
  8. SJ hdup d dlm Tuhan, dn mreka tak seburuk ap yg hater's bicarakan!

    BalasHapus